Berlangganan

Menulis itu apa sih?





Menurut kamus besar bahasa Indonesia, menulis adalah membuat huruf atau angka  dengan  menggunakan alatulis (pensil, pena, kapur, dan  lain sebagainya)”. Tapi apakah itu arti menulis?
Ya.. itulah menulis. Seiring dengan semakin kompleks nya kehidupan manusia, menulis bukan hanya sekedar membuat tulisan. Kini Menulis sudah menjadi suatu hobi, sarana maupun pekerjaan yang bermanfaat bagi kehidupan kita. Penulis,   wartawan merek adalah   sebagian   keci golonga yang menggantungkan hidupnya pada tulisan. Menulis sudah menjadi hal umum dan setiap orang bisa melakukannya.

Menulis itu apa sih?


Namun taukah Anda jika dengan  menulis ada banyak hal yang bisa kita dapatkan, antara lain:
 Menambah pengetahuan kita mengenai sesuatu.

 Menyalurkan hobi.

 Membangun “Brand Name.

 Melatih kreativitas.

 Menghilangkan stress.

 Dll.





Sebenarnya banyak sekali manfaat yang bisa kita dapatkan dengan belajar dan

rutin menulis. Untuk itu melalui ebook ini saya akan mencoba berbagi tips mengenai bagaimana menulis yang bisa menyenangkan diri kita.


Salah satu sarana publikasi tulisan yang murah dan pembacanya banyak adalah melalui blog. Yup, blog sudah menjadi fenomena di Indonesia. Dan memang nge-blog itu asyik banget loh… ☺. Selian itu, dengan menulis kita juga berbagi (sedekah) pengetahuan kepada orang lain. Untuk itu, ayo kita terus berlatih menulis supaya memperbanyak amal.


Selanjtunya kita akan membahas mengenai berbagai artikel ringan yang akan membantu Anda untuk bisa menulis indah ☺. O iya, sebelum lanjut, tentunya kita harus tahu apa itu menulis indah. Menurut opini saya, menulis indah adalah kegiatan menulis yang bisa membuat kita dan orang lain menjadi gembira.