Berlangganan

Trik Memaksimalkan Penghasilan Google Adsense





Google Iklan adalah satu dari sekian program pay per click (PPC) yang tergolong paling diminati oleh para Blogger. Tidak hanya proses pendaftarannya yang mudah, program ini juga menjanapabilan pendapatan yang besar. Seperson blogger bisa memperoleh pendapatan mengawali dengan dari jutaan sampai puluhan juta rupiah setiap bulannya dengan menjadi publisher Google Iklan.

Kendati demikian, tak semua blogger memiliki cerita-cerita manis dari Google Iklan. Tetap tak sedikit blogger yang galau sebab pendapatan ratusan alias ribuan dollar belum tampak sedikitpun dari blog mereka.
Kiat-kita jitu dalam menambah earning Google Iklan yang ada di bawah ini, aku percaya sanggup menambah pendapatan Anda.

1. Maksimalkan Penempatan Iklan

Sesuai pengalaman, penempatan iklan yang paling menguntungkan adalah di alenia pertama artikel kamu. Situasi tersebut terjadi sebab apa yang dilihat pengunjung pertama kali ketika berkunjung blog kamu adalah iklan. Jadi, besar kemungkinan mereka bakal mengklik iklan tersebut. Iklan yang terbaik ukurannya adalah 336×280.

Penempatan iklan Google Iklan 1Foto diatas, menunjukkan sebenarnya ada iklan Google Iklan cocok di alenia pertama sebuahparagraf. Iklan berikutnya yang berpotensi besar terjadi klik adalah iklan di tengah artikel. Sehingga, ketika pengunjung sedang membaca artikel anda, ia bakal menonton iklan cocok di area ia membaca. Iklan tersebut, pasti saja sangat potensial untuk memperoleh klik. Untuk di tengah artikel, disarankan untuk memberbagi iklan persegi panjang 720×90 serta 468×60.

Penempatan iklan Google Iklan 2Penempatan iklan yang ketiga adalah di bawah artikel kamu. seusai pengunjung membaca artikel anda, dengan cara langsung ia bakal menonton iklan di tahap bawah artikel. Lokasi iklan tetap cocok berada di spot alias area dimana ia membaca. Disarankan kamu menggunakan iklan yang sama dengan iklan di awal artikel yaitu 336×280.

Penempatan iklan Google Iklan 3Lokasi iklan berikutnya yang bisa kamu pilih adalah side bar. Desain iklan vertikal berkapasitas 300×600 adalah rekomendasi terbaik bagi kamu. Dengan ukuran iklan yang besar, maka pengunjung bakal lebih gampang untuk menontonnya serta berminat meperbuat klik.
Penempatan iklan Google Iklan di sidebar2. Menyeragamkan Warna Iklan

Warna iklan yang sama dengan warna artikel, bisa membikin pengunjung tak mengenal sebenarnya itu adalah iklan Google Iklan milik kamu. Mereka mengira, iklan tersebut adalah link dari blog kamu yang menuju ke halaman lain.

Menyeragamkan warna iklan IklanLihat bagaimana iklan di atas memiliki warna hitam yang sama dengan warna artikel Kamu. Dengan begitu, potensi klik yang didapat lebih tinggi sebab iklan juga terletak di spot membaca.
3. Kata Kunci dengan Kualitas Klik Tinggi

Saat meperbuat riset di Google Keyword Planner, Kamu bisa memilih kata kunci dengan perdiksi kata anggaran klik tinggi. Ketidak sedikitan blogger yang sukses meperbuat taktik ini serta menapatkan nominal klik begitu tinggi.

Kata kunci kualitas klik tinggi Google IklanLihat pada kolom suggested bid, kamu bakal menemukan daftar harga alias anggaran per klik untuk sebuah kata kunci. Kata kunci bahasa inggris terbukti memberbagi anggaran klik lumayan besar dengan kisaran antara Rp. 10.000 sampai Rp. 50.000 bahkan lebih, jadi kamu disarankan untuk fokus pada blog berbahasa Inggris daripada bahasa Indonesia.
4. Traffic, Trafik serta Trafik

Tidak ada yang lebih berharga dari traffic ketika kamu ingin memperoleh hasil terbaik melewati Pay Per Click manapun tergolong Google Iklan. Berfokuslah pada peningkatan pengunjung di blog Kamu setiap waktu. Seiring dengan meningkatnya pengunjung, maka sangat dipercayai sebenarnya pendapatan kamu juga bakal meningkat.

Untuk menambah jumlah pengunjung, perbuat update artikel dengan cara berkala serta lumayan pakai dua taktik SEO yaitu blog dummy serta submit link ke website social bookmarking ber-pagerank tinggi.

(Baca juga artikel : 5 tutorial gampang mendatangkan pengunjung blog untuk pemula)
5. Optimalkan Earning Google Iklan Kamu dengan Youtube

Tahukah kamu sebenarnya Youtube adalah website yang sekarang kian diandalkan? Begitu tak sedikit blogger mekegunaaankan pembuatan video untuk Yotube semenjak tersedia fitur monetizing melewati Google Iklan. Diberitakan, dengan meperbuat upload video lewat kata kunci yang potensial, kamu bisa menambah jumlah pengunjung dengan cepat. Tak sama dengan blog yang memerlukan waktu lama untuk sanggup mendatangkan pengunjung.

Lebih jauh lagi, potensi klik yang bisa kamu bisakan melewati video bisa lebih besar dibandingkan dengan blog. Faktor itu dikarenakan, konten youtube lebih statis serta tak semacam blog yang memiliki konten memanjang alias vertikal jadi pengunjung bisa meperbuat scroll bar serta pada akhirnya membikin mereka tak menonton iklan.

Iklan Google Iklan di YoutubeTanda panah di atas, menunjukkan iklan yang ada di ruang lingkup video tersebut. Google Iklan biasanya menampilkan iklan di awal video berlangsung serta di side bar video tersebut. Kamu bisa lihat sendiri sebenarnya iklan yang ada begitu lekat dengan area mata pengunjung mengawali dengan dari awal sampai akhir pemutaran video. Sehingga, bisa dipastikan sebenarnya potensi klik bisa sangat besar dengan dua sampai tiga kali lipat dibandingkan iklan pada blog.