Berlangganan

Kamu Pasti Nggak Mau Menjejakkan Kaki ke 15 Tempat Menyeramkan Ini





"Seremnya nggak santai banget."
Kamu Pasti Nggak Mau Menjejakkan Kaki ke 15 Tempat Menyeramkan Ini

1. Pulau Boneka (Xochimilco, Meksiko)

KENAPA HARUS BERKUNJUNG: Nggak ada letak yang makin mengerikan ketimbang setotal boneka yang menatap langsung ke dalam jiwamu serta membikin bulu kudukmu berdiri. Konon, sang penghuni tunggal pulau ini, Don Julian Santana Barrera menemukan seseorang cewek lumayan kecil tenggelam di pantai. Tidak lama, Don Julian menemukan boneka cewek itu mengambang di air. Lalu ia menemukan boneka lagi serta lagi. Sebagai upeti ia merias seluruh pulau dengan boneka, sebelum ia tenggelam di letak yang sama sejenis cewek lumayan kecil itu. Hiii.....

2. Kediaman Misteri Winchester (California, AS)

KENAPA HARUS BERKUNJUNG: Seusai suaminya meninggal, Sarah Winchester menjadi pewaris harta senjata. Dirinya mengaku dihantui nyawa orang-orang yang kehilangan nyawa dampak senjata-senjata suaminya. Ia lalu membangkit suatu kediaman raksasa di San Jose serta tinggal di sana sampai meninggal di tahun 1923. Kediaman itu mempunyai 160 kamar serta dua ruang bawah tanah. Tidak boleh menyasar pas di dalam ya, kelak ketemu Sarah serta beberapa hantu lain yang menetap di sana.

3. Museum Penyiksaan (Amsterdam, Belanda)

KENAPA HARUS BERKUNJUNG: Di sini kalian dapat melihat gimana kepala seseorang penjahat dihancurkan, ditusuk garpu, alias terjerat dalam kandang besi. Museum ini mempunyai makin dari 100 koleksi alat penyiksaan abad pertengahan yang...ngeri.


4. Museo de las Momias (Guanajuato, Meksiko)

KENAPA HARUS BERKUNJUNG: Makin dari 100 mumi yang dipajang di museum ini sanggup membikin kalian bergidik. Beberapa macam mumi, tergolong perempuan hamil serta janin, digali antara tahun 1865 serta 1989. Kalian dapat memantau mereka dengan dekat. Waspada semisal kalian nggak sengaja merasa mumi itu bergerak ya.

5. Kuburan Bawah Tanah Capuchin (Palermo, Italia)

KENAPA HARUS BERKUNJUNG: MIMPI BURUK. Kalian bakal diterima 8.000 mayat mumi yang memakai beberapa pakaian. Tapi tenang, mereka terserah di dinding serta melihat dengan "ramah" ke arahmu. Kadang-kadang juga mereka akan- menepuk pundakmu untuk menyapa.

6. Pasar Jimat Akodessewa (Lome, Togo)

KENAPA HARUS BERKUNJUNG: Jalan-jalan di antara ratusan tengkorak fauna kering serta jimat voodoo ajaib lainnya di pasar ini dapat menghilangkan senyum di wajahmu seketika. Kadang juga ada tengkorak orang-orang yang bakal kalian temukan di antara tengkorak macan tutul serta buaya. Ini merupakan letak yang ideal semisal kalian butuh obat alias guna-guna.

7. Pintu Neraka (Provinsi Ahal, Turkmenistan)

KENAPA HARUS BERKUNJUNG: Nggak ada pengalaman yang makin fantastis ketimbang berdiri di depan kawah api sedalam 70 meter serta berbau sejenis belerang. Ladang gas alam ini sengaja dibakar oleh segrup ilmuwan pada tahun 1971 serta semenjak itu api tidak sempat padam.

8. Museum Mutter (Pennsylvania, AS)


KENAPA HARUS BERKUNJUNG: Rasa takut akan- menghantuimu saat melihat kenyataan anatomi orang-orang serta mekanisme medis yang dipamerkan di sini. Kalian dapat melihat perlengkapan medis, organ yang ditahan lamakan, spesimen tulang, janin serta patung lilin lainnya

9. Hutan Bunuh Diri (Gunung Fuji, Jepang)

KENAPA HARUS BERKUNJUNG: Berlokasi di dekat Gunung Fuji di Jepang, hutan ini menjangkaukan keheningan mendalam serta aura menyeramkan. Ini merupakan letak paling terkenal untuk bunuh diri di Jepang semenjak tahun 1950-an. Sehingga nggak kagum kalo kadang-kadang pemanjat alias wisatawan akan- menemukan mayat serta tulang.

10. Hutan Hoia Baciu (Cluj-Napoca, Rumania)

KENAPA HARUS BERKUNJUNG: Hutan ini dikenal sebagai Segitiga Bermuda Rumania serta bisa jadi hutan paling angker di dunia. Lumayan lumayan banyak person dinyatakan hilang di hutan ini, juga terjadi beberapa kegiatan paranormal, bahkan ada laporan penampakan UFO.

11. Kediaman Lemp (Missouri, AS)

KENAPA HARUS BERKUNJUNG: Keluarga Lemp mempunyai kisah yang tragis. Lumayan lumayan banyak dari mereka melaksanakan bunuh diri. Tidak hanya itu ada seseorang remaja dengan cacat fisik serta mental dipenjara di loteng kediaman tersebut. Walau telah diubah menjadi restoran, padahal kalian dapat berkeliling dalam tur hantu. Coba aja kunjungi arwah bocah itu di loteng...

12. Makam Marie Laveau (New Orleans, AS)

KENAPA HARUS BERKUNJUNG: Katanya sih, semisal kalian mengetuk tiga kali, mengfoto tiga "X" serta meninggalkan "persembahan" di makam ratu voodoo Laveau, dirinya bakal mengabulkan keinginanmu. Ada rumor yang mengatakan Laveau mempunyai kunci kehidupan kekal.

13. Tanah Burung Bunuh Diri (Jatinga, India)

KENAPA HARUS BERKUNJUNG: Tiap tahun kurang makin bulan September serta Oktober ratusan burung tewas di lokasi ini. Insiden ini hanya terjadi pada malam hari kurang makin pukul 19.00 sampai 22.00 di suatu jalan panjang kira-kira kurang makin 1,6 kilometer. Bahkan penghuni desa mendayagunakan kejadian ini dengan membuka bisnis wisata "Mengamati Burung".

14. Kediaman Sakit Hellingly (Sussex Timur, Inggris)

KENAPA HARUS BERKUNJUNG: Kediaman sakit ini sebetulnya merupakan suatu sebuah kediaman sakit jiwa sebelum ditinggalkan beberapa tahun yang lalu. Keadaannya yang menyeramkan dapat membikin nyalimu ciut.

15. Kuburan Yahudi Tua (Praha, Republik Ceko)

KENAPA HARUS BERKUNJUNG: Biasanya satu kuburan saja telah terkesan menyeramkan. Well, kuburan ini sebetulnya 11 kuburan yang ditumpuk di atas satu sama lain! Yup, dapat disebut pemakaman ini terlalu "penuh".

Wow, creepy. Kalian mau mengunjungi ke yang mana nih?