Berlangganan

3 Alasan Kamu Sejak Awal adalah Pemenang





3 Alasan Kamu Sejak Awal adalah Pemenang
sukses via http://alfa-img.com


Kita semua tentu sempat batal serta lebih terbiasa memadankan kehidupan dengan person lain. Tapi, tahukah kami sebenarnya ada tiga faktor yang penting dalam kehidupan yang butuh kami ketahui serta penting untuk kami jadikan dasar dalam setiap langkah perjuangan kami apapun itu.

1. Semenjak Awal Kami Terbukti Dipilih Ada

Ada yang rutin menganggap sebenarnya andaikan yang dikerjakan sukses, maka itu merupakan kepentingan Tuhan serta andaikan dirinya batal maka itu enggak kepentingan Tuhan. Tahukah kita, kalau' semenjak awal kami telah dikehendaki ada serta kami dipilih dengan sengaja oleh Dia, untuk menjadikan kami sukses, apa buktinya? Pernahkah kami bertanya pada orangtua kita, apa tipe kelamin kami yang diharapkan orangtua kita, apa warna kulit kita, wujud hidung kita, apakah kami yang diharapkan ada? Benar sebenarnya sebab ada pertemuan satu sel telur dengan dua juta sel sperma dimana hanya satu sel sperma yang unggul serta kami yang terpilih, siapa yang semenjak awal memilih kita?

2. Volume Otak Kami Sama

Ada yang rutin merasa minder sebab merasa person lain lebih cerdas sekali dari dirinya, person lain lebih mampu, person lain lebih pintar, dll. Tahukah kamu sebenarnya volume otak kami sama, apa yang membedakannya? waktu, serta mutu konsumsi waktu kami untuk menggapai hal-hal yang kami anggap hanya dapat dilakukan oleh manusia hebat.

3. Kasih Tuhan itu Sama

Ada yang berasumsi sebenarnya bangsa lain datang serta semenjak awal mereka telah dipilih oleh Tuhan. Ingat andaikan demikian, bermakna semenjak awal Tuhan telah diskriminasi. Kalau' demikian untuk apa kami harus konfiden Tuhan yang diskriminasi? Sejarah menuliskan sebenarnya dari latar belakang apapun baik agama, ras, suku, dll, Tuhan rutin memihak pada mereka yang berjuang serta tak sempat menyerah. Artinya, Tuhan memperlakukan siapapun sama.