Berlangganan

Aku,Figuran yang Mengintipmu Sebagai Peran Utama





Aku,Figuran yang Mengintipmu Sebagai Peran Utama

Secret Admirer melalui http://rairaiven.deviantart.com/art/Doodle-Secret-Admirer-Speed-Colored-299650500

Aku merupakan seseorang figuran yang perlahan berlangsung di belakangmu tanpa kau tahu, bersemsuara dalam topeng yang tidak akan- kau tahu siapa. Apa kau tahu? semenjak pertama-tama kau melalui langkahku, jantung ini berdetak dengan tidak normal. Kupikir saya telah sinting sebab terus lama ajaran darahku juga kurasakan makin menghangat, saya mengawali dengan tidur larut malam sebab memikirkanmu sebelum terlelap.

Sayangnya, kau merupakan pemeran mutlak yang jauh dariku. Saya hanyalah seseorang yang biasa saja serta kau bahkan mendekati sempurna. Saya merupakan figuran yang tidak sengaja lewat dalam hidup peran mutlak semacammu serta saya terjatuh. Sakit terbukti, menjadi figuran yang hanya dapat semata-mata lewat di depanmu, menyapamu untuk semata-mata menyatakan "Hai" pun tidak punya nyali. Akhirnya hanya dapat mengikutimu dari belakang, mengintipmu sedang bicara dengan cewek lain yang membikinku merasa iri, memandangmu berlangsung, memandangmu tersenyum, memandangmu marah serta bahkan memandangmu mencuri pandang pada yang lain. Kau bahkan tidak tahu ada yang rutin memperhatikanmu. Seseorang yang jatuh serta belum dapat bangun. Tapi andaikan terbukti harus terus tergelincir sebabmu, tidak apa. sebab kau merupakan kejutan dalam hidupku, walau waktu ini saya hanyalah seseorang figuran yang mengagumimu dalam diam. Sebuah saat saya akan- siuman serta berlari menujumu sekiranya untuk bilang "Hai". Kalimat-kalimat yang mustahil untuk kukatakan saat ini. Sungguh, yang dapat kulakukan waktu ini merupakan memanggil namamu dalam do'a-do'a, berharap saya akan- menjadi figuran yang tidak sengaja memasuki bumi pemeran mutlak serta menjadi tahap  paling penting dalam hidupnya.

Terimakasih telah membikinku jatuh. Walau terbukti sakit, saya menyukai caraku jatuh....... sebab kau yang membikinnya.