Berlangganan

Aku Mencintaimu dengan Segala Kurang dan Lebihmu





Aku Mencintaimu dengan Segala Kurang dan Lebihmu

image.jpeg melalui http://mynewblogndules.blogspot.co.id

    Sayangku, saya mencintaimu dengan segala tidak lebih serta lebihmu....

Wahai kekasih hati penawar letih serta sakit hati, saya tahu setiap person mempunyai lumayan banyak ketidak lebihan serta kelebihan, tapi saya berpendapat kau tidak sempat mempunyai ketidak lebihan sama sekali, sebab saya mencintaimu dengan setulus hati enggak sebab lebih serta sempurnamu yang kau punyai.

Kita sempat melaksanakan kesalahan era kemudian dengan saling ego, kalian tidak lebih ini, kalian tidak lebih itu, serta saya tahu itu, tapi hari ini saya percaya, saya lebih percaya lagi padamu, pada tidak lebih serta lebihmu, pada sayang serta marahmu, saya mewajarkan segala faktor yang kau lakukan selagi ini, sebab saya tahu kau rutin berusaha untuk memberbagi yang paling baik semampumu.

Cinta ini terbukti payah, tapi itu dulu, tatkala saya tetap meragukanmu dengan segala tidak lebih serta tidak lebihmu, tapi sekarang saya insaf kau merupakan sesangatlahnya person yang sanggup menyempurnakanku dikala bahagia serta dukaku, serta itu titik sempurna yang kau miliki yang tidak mereka miliki sebagai era laluku.

Kau kesayanganku waktu ini serta rutin (selamanya) saya mencintaimu rutin serta selamanya.