Berlangganan

Cukup Untuk Membalas Semua Jasamu, Selamat Hari Guru





Cukup Untuk Membalas Semua Jasamu, Selamat Hari Guru
Selamat Hari Guru melalui http://instagram.com

    ...

    Setiap hariku dibimbingnya

    Supaya tumbuhlah bakatmu

    Kan ku ingat rutin

    Nasihat guruku

    Terima kasihku kucapkan

    

Sebutan Pahlawan tidak rutin untuk mereka yang sudah gugur di medan perang, alias mereka yang sudah bekerja keras habis-habisan versus penjajah. Tetapi ada seorang yang patut untuk kami sebut sebagai pahlawan. Yang sebetulnya rutin ada di setiap hari-harimu. Senantiasa membimbingmu setiap waktu. Ya, siapa lagi kalau' enggak gurumu. Dirinya si pemberi ilmu tanpa kenal waktu.

Cukup lumayan banyak person yang tidak mengerti. Tugasnya bukanlah hanya semata-mata menyuruh anak canggih kedepan kelas, membuka halaman eklusif dari suatu buku, ataupun hanya memberi tugas. Akan- tetapi ada faktor lain yang harus kalian ketahui darinya. Dialah sosok yang ikut menilaiskan gimana era depanmu nanti. Bersama mereka kalian akan- berjuang, bekerja keras menggapai impian.

Semacam Pahlawan pada umumnya, walaupun dirinya tidak sempat bersumbang darah, tetapi Guru merupakan pahlawan tanpa tanda jasa yang rela berkorban waktu serta energi. Peluh yang menetes, letih yang dirinya rasakan semua akan- terbayar lunas saat anak-anaknya sudah berhasil menggapai impiannya.

    Terima Kasih Pak.. Bu..

    Berkah dirimu saya menjadi orang-orang seutuhnya

    Paham akan- pentingnya era depan

    Kegigihanmu dalam melatih tidak akan- kami lupakan

    SELAMAT HARI GURU..