Berlangganan

Inilah 7 Skill ini yang Diperlukan Ketika Kamu Ingin Berselingkuh





Inilah 7 Skill ini yang Diperlukan Ketika Kamu Ingin Berselingkuh

Ciee diselingkuhin melalui http://tribunnews.com

Kita semua sepakat kalo selingkuh tuh salah satu tindakan paling brengsek dalam kebudayaaan umat orang-orang. Siapa sih yang mau diselingkuhin? Dikhianati hatinya hingga hancur berkeping-keping? Yang jelas korban selingkuh akan- merasakan depresi istimewa yang berakibat pada susahnya untuk memercayai seorang begitu saja. Eh kok ini curhat. Tapi kalo kalian liat dari aspek padang yang antagonis, selingkuh tuh engga segampang yang kalian bayangkan. Sebrengsek-brengseknya person selingkuh, mereka harus mempunyai 7 skill dalam menghadapi aksi kejinya itu
1. DALAM BERSELINGKUH WAKTU BUKAN LAH UANG, TAPI LEBIH DARI ITU

Benerin waktu melalui http://dijehtheory.blogspot.com

Bagi setengah orang, waktu merupakan uang. Akan- tetapi faktor itu engga berlaku kalo kalian pengen selingkuh. Waktu merupakan dimana kalian harus share kasih untuk pacar serta selingkuhan anda. Kali ini kalian jalan sama pacar anda. Besok jalan sama selingkuhan. Jam segini telponan sama pacar. Jam segitu telponan sama selingkuhan. Sehingga kalo kalian emang pengen selingkuh, kalian gak butuh tuh pinter fisika tapi lebih butuh pinter ngatur waktu. Sip!

2. PUNYA REFERENSI TEMPAT YANG CUKUP BANYAK. KALO PERLU KAMU FOLLOW DEH AKUN-AKUN TEMPAT HITS DI INSTAGRAM

Cari letak makan yang asik melalui http://dijehtheory.blogspot.com

Peraturan pertama dalam bumi perselingkuhan: Tidak boleh hingga pasangan kalian berjumpa selingkuhan kalian di sebuah tempat. Untuk itu, kalian harus mempunyai pengetahuan yang luas mengenai tempat-tempat yang asik buat nge-date. Goalnya meminimalisir peristiwat dimana kalian lagi ngedate sama selingkuhan, eh tahu-tahu pacar kalian disitu juga sama temen gengnya. Duh amsyong banget. Maka ada baiknya kalian follow deh akun akun di IG yang memperkenalkan tempat-tempat asik di kota anda. Atau dapat juga perhatiin pacar kalian biasanya main kemana aja kalo update di path. Sehingga sebisa bisa jadi kalian meminimalisir tempat-tempat haram itu. Sip!

3. JANGAN PERCAYA UANG GAK BIKIN BAHAGIA, KARENA MODAL UTAMA SELINGKUH ITU ADALAH BANYAK UANG

Bisa selingkuh sepuas-puasnya nih melalui http://dijehtheory.blogspot.com

Punya 1 pacar aja udah lumayan banyak membersihkan isi dompet anda. Jangankan kalo kalian punya selingkuhan juga. Kalian butuh kerja keras 2 kali lipat tuh untuk memtersanjungkan selingkuhan anda. Istilahnya No money no party no honey.

4. BUKAN HANYA MULUT MU HARIMAU MU MELAINKAN MULUT MU ADALAH HARI KIAMAT MU

Kalo ngomong disaring yaa melalui http://dijehtheory.blogspot.com

Tuhan menciptakan mulut dengan goal mempermudah umatnya dalam berkomunikasi. Tuhan juga menginstruksikan apa pun yang terucap dari mulut umatnya merupakan hal-hal yang baik saja. Tapi engga gitu adanya dengan orang-orang yang sedang berselingkuh. Kalo kalian pengen selingkuh, ada baiknya kalian cerdas bersilat lidah atau ngeles kayak anak SMA mau ujian nasional. Kalian juga harus pintar-pintar memberbagi pernyataan tanpa memunculkan pertanyaan. Sebab sekalinya kalian berdusta, kalian akan- membuka kedustaan-kedustaan berikutnya tanpa henti. Kalian akan- kehidupan di lingkaran setan. Satu-satunya tutorial menilais lingkaran itu jangankan kalo enggak mengatakan yang sebenarnya tindakan kalian yang sebetulnya. Yah ketauan deh.

5. BAYANGKAN KAMU ADALAH SEORANG ANTAGONIS DI FILM DETECTIVE CONAN. MAKA PERHATIKAN HAL-HAL REMEH YANG MEMICU KECURIGAKAN DAN MEMOJOKAN DIRI KAMU DALAM LEMBAH JURANG KENISTAAN

Akan ku bongkar kedok mu melalui http://dijehtheory.blogspot.com

Kamu tentu tau dong anime Detective Conan. Di ceritakan Conan merupakan detective paling cerdas yang sempat terlahir ke bumi ini. Engga ada satu permasalahan pun yang gak dapat dipecahkan oleh Conan, melainkan permasalahan organisasi hitam yang udah membikin tubuh Conan mengecil sejenis sekarang. Kini bayangkan pacar kalian merupakan Conan yang super genius serta kalian merupakan pemeran antagonisnya. Kalian harus dapat sejenis organisasi hitam yang dalam menjalankan misi jahatnya tak lumayan banyak meninggalkan petunjuk-pentujuk yang dapat dianalisa oleh Conan. Kalian harus rutin hapusin tiap pesan dari selingkuhan anda. Berwaspada juga dalam mengenakan alat-alat sosial, sebab enggak gak bisa jadi pacar kalian stalking twitter kalian serta menemukan kalian mentionan mesra dengan person lain. Serta Setiap ketemu selingkuhan kamu, kalian perhatiin deh apa ada yang dapat bikin pacar kalian curiga. Kayak bau minyak wangi dari selingkuhan kamu, atau sehelai rambut panjang yang tersisa di bahu baju kalian atau juga cairan cairan lengket yang tertempel di celana kamu....Lem maksudnya. Kali aja kalian abis bikin kerajinan tangan sama selingkuhan kalian kan. Intinya kalian harus perhatiin deh hal-hal sepele tersebut tidak boleh hingga pacar kalian tau serta memojokan kalian hingga kalian merasa bersalah. Eh kan emang kalian yang salah.

6. JADILAH SEPERTI LEONARDO DICAPRIO. MESKI KAMU GAK AKAN PERNAH DAPET OSCAR, SEENGGANYA KAMU ADALAH AKTOR YANG HEBAT

Sabar Leo, akting kalian akan- rutin dapet Oscar di hati kami semua kok melalui http://dijehtheory.blogspot.com

Dunia ini panggung sandiwara, begitu kata Achmad Albar. Ibartkan sebuah opera sabun, kalian merupakan aktor serta aktris yang sedang berakting sekeren bisa jadi demi merahasiakan setiap kepalsuan yang ada dalam diri anda. Terlebih kalian punya maksud untuk selingkuh. Betapa baiknya kalian punya akting sekeren Leonardo Dicaprio sebagai jurus tipu muslihat ke pacar anda. Walaupun kalian gak dapet trofi oscar, seengganya kalian dapat dapet selingkuhan serta pacar yang tetap menyayangi anda. Asik.

7. DARI SEMUANYA, SKILL PALING UTAMA KETIKA KAMU BERSELINGKUH ADALAH OTAK YANG BODOH DAN HATI YANG BUSUK