Berlangganan

Inilah 8 Fakta Unik Di Balik Kehidupan Mahasiswa Jurusan Akuntansi






Inilah 8 Fakta Unik Di Balik Kehidupan Mahasiswa Jurusan Akuntansi
Google melalui http://google.com

Siapa sih yang nggak kenal sama Akuntansi? Yak jurusan ini populer bikin mabok mahasiswanya. Tidak jarang lumayan banyak mahasiswa yang merintih sebab setiap hari wajib dihadapkan dengan invisible money. Tapi tidak boleh salah dibalik semua itu lumayan banyak fakta-fakta hidup yang hanya dimengerti oleh anak-anak jurusan akuntansi serta tidak jarang hal-hal tersebut membikin kami bersyukur sebab memilih jurusan ini.
1. Para makhluk opsi Tuhan

Orang opsi. melalui http://google.com

Mengapa kami dapat dibilang sebagai makhluk opsi Tuhan? Ya bagaimana enggak dari puluhan jurusan eh kami milih akuntansi. Padahal lumayan banyak sekali jurusan yang kuliahnya santai sejenis seni tari, seni musik, DKV, dll.

Untuk disambut pada jurusan ini kami wajib mengalahkan puluhan ribu pendaftar, serta tatkala ketika menerimakan pemkabarhuan sebenarnya kami disambut pada jurusan ini senengnya itu enggak main. Nah kalau' kami disambut artinya kami merupakan opsi Tuhan sebab Ia hanya memilih manusia perkasa serta tabah (alay banget) untuk diserbu oleh lumayan banyak angka-angka yang akan- merias hari-hari kita.

2. Benda keramat yang berbentuk kalkulator wajib dimiliki anak akuntansi

Benda keramat melalui http://google.com

Setiap jurusan tentu mempunyai sendiri-sendiri benda yang dianggap keramat sebab tanpa benda tersebut kami akan- merasa hampa ^_^. Tidak terkecuali kami sang anak akuntansi, benda keramat tersebut bernama kalkulator. Benda ini rutin setia mengantar keresahan kami disaat perhitungan kami tidak cocok serta tidak balance! Bayangkan kalau' benda ini tidak sempat tercipta apa kalian sanggup menghitung semua angka-angka yang disodorkan oleh para dosen? Lewat benda ini juga celotehan-celotehan lucu tercipta, kalau' ada anak akuntansi jomblo ngomong "Aduh kecewa deh kalau' nggak bawa kalkulator gini" langsung deh tanpa basa busuk dicacat sama temen "Kecewaan mana nggak bawa kalkulator atau nggak punya pacar?" hahaha it's funny.

3. Balance nggak balance wajib balance

Imbanggg melalui http://www.roberthalf.com

Ekspektasi tidak sama dengan realitas yup lebih terbiasa banget deh dialamin anak akuntansi misalnya neraca yang tidak balance. Udah ngerjain habis-habisan, ngitung sana ngitung sini eh hasilnya nggak balance, duh ini gelisahnya ngelebihin apapun deh. Mau nggak mau kami wajib ngecek dari awal kerjaan kita. And finally kalau' nggak balance juga dikeluarkan jurus harapan penyeragaman jawaban. Samain aja kalau' aktiva 500ribu ya udah passiva tulis 500ribu juga. Ada yang ngelakuin jurus ini juga nggak? Hayoooo ngakuuuuu

4. Invisible money

Nggak keliatan coy melalui http://click-accenture.com

Kalau' difilm cartoon Spongebob Squarpants ada invisible boat mobile atau mobil yang tidak kelihatann, anak-anak akuntansi ada invisible money. Mengapa invisible money? Yup sebab kami rutin menghitung total uang yang lumayan banyak berjuta-juta bahkan bermilyar-milyar tapi nggak sempat ada bentuknya. Cuma bayang bayang fiktif aja gitu. Jika ada bentuknya serta boleh dibawa pulang tentu anak akuntansi makin giat deh ngerjain masalah-masalahnya.

5. Jauh dari tindakan negatif

Good orang melalui http://www.huffingtonpost.co.uk

Masa-masa kuliah itu dapat dianggap era yang nanggung ya mau dikata tetap remaja tapi telah beranjak dewasa, mau dikata dewasa tapi belum dewasa. Ya intinya pada era ini tetap ada yang namanya coba-coba serta kalau' kami salah berteman dapat sehingga kami terlibat hal-hal yang negatif. Tapi tenang saja jurusan ini sanggup menghindari hal-hal negatif tersebut sebab kami disibukkan dengan tugas yang tidak jauh-jauh dari angka yang bikin pusing. Nggak akan- kami jauh-jauh dari buku tebal, kalkulator, laptop serta jaringan internet. Kalau' aja nih ada yang ngajakin dugem "Eh dugem yuk kami seneng-seneng" otomatis deh anak akuntansi langsung jawab "Ogah ah buang-buang duit aja, kami udah mabok sama angka kok nggak butuh dugem lagi"

6. Jeli serta perhitungan dalam

Kualitas plus untuk kami melalui http://www.calvin.edu

Sebab kami dituntut mengenai akurasi yang super duper wajib jeli dalam perhitungan dalam pembuatan berita finansial akhirnya kebudayaan itu terbawa pada keseharian kita. Misalnya waktu kami berangkat makan bareng sama temen-temen pas kami terima catatan serta kami pikir kami mengahabiskan lumayan banyak uang, tanpa tanggung tanggung langsung keluarin benda keramat buat ngecek total harga, nggak tau segan banget padahal mas mas waiter yang bawain catatan tetap nangkring disamping kita. LOL.

7. Gampang cari kerja

Easy got it! melalui http://www.calvin.edu

Cari kerja? Nggak butuh takut nggak dapet pekerjaan deh selagi uang tidak lenyap dari muka dunia kalian bakal cepet dapet kerjaan deh. Perusahaan mana sih yang nggak butuh energi finansial? Dengan cara semua aktivitas operasional kantor rutin berhubungan dengan uang. Mau beli perlengkapan kantor gunakan uang, beli mesin-mesin produksi gunakan uang, menggaji pegawai gunakan uang? So, kalau' kalian sungguh sungguh dalam mencari pekerjaan tentu dapet deh.

Kalau'pun kalian belumm beruntung untuk menerima pekerjaan dikantor, eitts tenang kalian tetap dapat berwirausaha. Kan waktu kuliah udah diajarin berwirausaha, menghitung anggaran operasional, menata berita finansial ya sehingga kalian dapat tetep have fun dengan wirausaha yang kalian minati.

8. Calon pasangan hidup idaman

Choose them melalui http://www.inkedweddings.com

Kalau' kalian pacaran atau mekawin dengan anak akuntansi dijamin bakal tersanjung serta nggak repot masalah finansial. Kan mereka udah berperang serta menaklukan semua aktivitas finansial sehingga nggak akan- risi lagi serta finansial kalian nggak akan- berantakan. Ditambah lagi nih setianya nggak usah diraguin lagi, kehilangan 0 satu aja dirinya bakalan kalang embun apa lagi wajib kehilangan pasangannya eaaaakkk ^_^ Sehingga tidak boleh curiga jadiin anak akuntansi sebagai pendamping hidup kalian. Hidup anak akuntansi yeayy!!