Berlangganan

Karena Kau adalah Wanita yang Sangat Dicintai Calon Imamku Saat Ini





Karena Kau adalah Wanita yang Sangat Dicintai Calon Imamku Saat Ini

Jodoh tidak akan- tertukar melalui http://1.bp.blogspot.com/

Hai,

Apa beritamu saudariku? Apakah kau sedang berbunga-bunga kali ini? Berbunga-bungakah engkau dengannya, dengan calon imam ku?

Mesikipun saya belum mengetahuimu, tapi kau merupakan perempuan yang terlalu dicintai calon imamku saat ini, perempuan yang sedang diperjuangkan olehnya untuk menjadi halal. Motivasi kehidupannya yang sanggup mengubah dirinya menjadi sosok yang lebih baik.

Apakah dirinya sehat kali ini? Apakah kau sealu mengingatkannya untuk tidak bergadang tiap malam, memainkan game favoritnya itu? Apakah kau rutin membikinnya merasa enjoy dengan keberadaanmu di sisinya, sebagai kekasihnya? Pasti kau tidak lalai kan? Sebab kau merupakan perempuan baik yang terlalu menyayanginya, calon imamku

          "Kalian boleh berbunga-bunga, tapi saya juga menantikan sosoknya"

Kau merupakan perempuan yang terlalu dicintai calon imamku saat ini. Saya bahagia bila ada dua sejoli yang berbunga-bunga, tapi saya disini, sendiri, juga menantikan sosoknya untuk menjadi imamku. Imam yang senantiasa membimbingku menjadi seseorang perempuan yang lebih baik. Kau bisa jadi merupakan perempuan yang terlalu dicintai oleh calon imamku, tapi kelak akulah yang akan- menjadi pendampingnya. Menjadi istrinya, menyiapkan segala kebutuhannya, sosok perempuan yang akan- patuh kepadanya. Menjadi ratu di hatinya, seseorang perempuan yang akan- mendatangkan anak-anak nya kelak.

    " Perempuan baik tidak akan- melaksanakan faktor kurang baik pada perempuan lain"

Kau merupakan perempuan yang terlalu dicintai calon imamku saat ini. Anda sejodoh anak orang-orang yang sedang berbunga-bunga, merasa saling mempunyai. Tegakah saya untuk menghancurkan kesempurnaan itu? Pasti tidak, saya juga tidak ingin bila sebuah saat kelak kebahagiaanku juga di rusak oleh seseorang. Andaikan saya dapat, saya akan- mendoakan anda supaya saling mempunyai bersama, tapi dirinya merupakan calon imam ku. Pria yang dinasibkan oleh Tuhan untuk menjadi jodohku kelak. Saya hanya berpasrah, menantikannya, supaya waktu saja yang menilaiskan. Tidak akan- ku ganggu kisah kasihsayang kalian.

    "Perpisahan terbukti memunculkan luka, tapi tidak boleh saling menyakiti"

Kau merupakan perempuan yang terlalu dicintai calon imamku saat ini. Andaikan tatkala anda berpisah kelak, akan- ada dua hati yang mulanya utuh menjadi retak serta terluka. Andaikan kau yang menyakiti hatinya, lumayan minta maaflah padanya, sebab saya percaya dirinya merupakan sosok pria perkasa yang sanggup menyembuhkan luka di hatinya. Andaikan dirinya yang menyakiti hatimu, kelak andaikan ia telah bersamaku, saya yang akan- memintanya untuk meminta maaf padamu. Tapi andaikan anda berpisah tanpa ada yang saling menyakiti, maka ku mohon untuk melupakan ingatanmu bersamanya tatkala ia telah bersanding denganku kelak.

    "Dua hati yang mencinta akan- saling menjaga"

Kau merupakan perempuan yang terlalu dicintai calon imamku saat ini.. Saya percaya dirinya merupakan pria berkomitmen yang akan- rutin menjaga perempuan yang ia cintai.Dan kau, perempuan yang terlalu baik, saya ingin menitipkannya padamu sementara dalam kebersamaan pendek kalian. Ingatkan dirinya andaikan dirinya lupa, benarkan dirinya andaikan salah, nasehati dirinya andaikan bimbang. Saya akan- berterimakasih padamu, sebab telah menjaga calon imamku. Izinkan saya untuk bersama calon imamku tatkala dirinya telah enggak milikmu.

Untuk kebahagiaanmu, saya mendoakan rutin. Karna au merupakan perempuan yang terlalu dicintai calon imamku saat ini.