Berlangganan

Keluarga Kedua Ini Begitu Berharga Tuhan, Lindungi Mereka Semua yang Aku Sayangi





Keluarga Kedua Ini Begitu Berharga Tuhan, Lindungi Mereka Semua yang Aku Sayangi

https://www.facebook.com/domooooooo/media_set?set=a.10203767870116357.1073741898.1807011021&type=3 melalui https://www.facebook.com/photo.php?fbid=10203767871716397&set=a.10203767870116357.1073741898.1807011021&type=3&theater

Sweet twenty two enggak lagi sweet seventeen, sebab bagiku lebih berkesan diumurku yang ke duapuluhdua tahun ini, sebab saya menemukan keluarga kedua berupa saudara kawan bicara kawan sharing serta tentunya kawan curhat.

Tidak terfikir dalam pikiranku karan dimalam tanggal dua puluh empat november kemarin bakal sehingga faktor yang terlalu berharga untuk dikenang, gimana tidak seseorang saudara yang belum lama untuk saling mengetahui sanggup menjadikan hari itu menjadi hari yang terlalu berharga.

Dengan inisiatifnya mengundang nongkrong hingga larut malam hanya untuk memberi saya suatu kejutan, haha terharu bangga entahlah apa yang saya rasakan malam itu, sebundar kue bolu dengan hiasan cream berwujud angry bird serta dua buah lilin kecil ada ditangannya, :) kaget gak nyangka hahaha makasih adek.. bimbang mau ngungkapin apa lagi, pengen rasanya menciummu, memelukmu, hahaha tapi maluuu.. :*

Begitu pula dengan sam Galih, yaaa mesikipun dirinya gak ada di malam itu akan- tetapi keinginannya yang disampaikan lewat BBM dek Yuli udah sanggup membikin saya tersanjung, hehe

Terima kasih adek Yuli Eti N, sam Galih, sam Topik serta kawan kawan Aremania Kulon Progo lainnya yang udah buat kejutan yang istimewa, yang udah menjadi rutin ada dimana saya kesusahan, Anda Mboiiiiiissss... :* Keluarga kedua yang tidak tergantikan. Alhamduliilah terima kasih Tuhan merilis mereka.. I Love You All, :*

Terima kasih juga buat saudara sepupuku Resita Kurnia Dewi yang rutin ada buat saya selagi dua puluh dua tahun ini, :* kuenya lucu.. :*

Alhamdulillah Ya Allah..