Berlangganan

Masih Tentangmu, Sebuah Nama yang Tak Pernah Luput dari Ingatanku





Masih Tentangmu, Sebuah Nama yang Tak Pernah Luput dari Ingatanku
Meski saya serta kalian tidak lagi menjadi "KITA", tapi perasaanku tetap tetap sama. melalui https://www.google.com/search?q=foto+perpisahan&newwindow=1&tbm=isch&imgil=dVkjJlY9T25OLM%253A%253BlAqBkQOznGeLTM%253Bhttp%25253A%25252F%25252Fwww.foto-katakata.com%25252Fkata-kata-perpisahan-kecewa%25252F&source=iu&pf=m&fir=dVkjJlY9T25OLM%253A%252ClAqBkQOznGeLTM%252C_&biw=1024&bih=612&usg=__gu626phj6Nu_Am0KkC-kfBulTm4%3D&ved=0ahUKEwis7fXM06rJAhWNcY4KHX9RD6gQyjcINQ&ei=xC1VVqz7JY3juQT_or3ACg#imgrc=_16jy7NgPxjR7M%3A&usg=__gu626phj6Nu_Am0KkC-kfBulTm4%3D

    "Cinta"

 Suatu KATA yang belum saya fahami makna sebetulnya, yang saya tahu dirinya hanya hadir serta berangkat sesukanya.

 Saya yang sempat tertawa sebabnya, & Yang saya juga dapat menangis sejadinya sebabnya.

Terkadang saya berfikir, kenapa semua ini terasa begitu istimewa. terbukti terbukti adanya sebenarnya "Cinta Itu Luar Biasa, Dirinya Dapat Menguatkan Person Yang Lemah & Juga Sebaliknya.

Tapi Apakah Terbukti Sejenis Itu defenisi tantang cinta?????

  Saya sungguh tidak paham dengan perasaan yang saya punya, apakah ini benar "CINTA" alias hanya rasa heran yang istimewa.

 Pendek Cerita, Perjalanan kami terasa begitu istimewa. kami dapat disebut sehingga pasangan yang menginspirasi, sebab kedewasaan kami menyikapi setiap persoalan. Kemudian sejak kami menapaki tahun ke 5, interaksi kami mengawali dengan renggang. awalnya saya sedikit agak memaklumi, sebab kesibukannya yang istimewa. akan- tetapi terus hari sikapnya terus berubah, dirinya mengawali dengan jarang memberi laporan hingga akhirnya kami lebih terbiasa bertengkar besar. bisa jadi saya terkesan bego waktu itu, bagusa saya rutin konfiden alasannya & saya rutin memaafkannya. terkadang dirinya membikinku merasa bersalah, sebab dirinya rutin bilang apapun yang dirinya lakukan tidak sempat benar dimataku. sungguh itu pernyataan yang membikin hatiku remuk, saya berusaha memberi tau apa yang saya Rasakan tanpa niat menghakiminya. saya perempuan bego , sebab mencintai lelaki yang kuanggap tidak akan- sempat mengecewakanku. hingga waktu pun berlalu, saya tetap ingat terakhir x dirinya mengunjungi ke rumahku. disitu dirinya bertanya mengenai lumayan banyak faktor yang terlewatkan, mengenai letak kami biasa mengunjungi yang paling mengagumkan & tidak terlupakan. sembari akupun menjawabnya dengan senyum tersanjung, sekaligus dengannya. diakhir malam itu, tidak tahu kenapa saya ingin sekali memeluknya. hingga akhirnya dirinya bersedia memelukku dengan erat, seusai itu dirinya pun beranjak pulang.kemarin hari berlalu. hatiku sangatlah hancur , seusai saya mendengarkan kalimat-kalimat putus darinya. saya baru menyadari kemarin merupakan saat terakhir saya tertawa dengannya, saya dapat bertukar cerita dengannya. saya dapat memeluk erat tubuhnya, & saya dapat menatap matanya lebih dalam. sungguh, realitas itu membikin saya hanyut dalam perasaan yang tidak sempat membikin saya tenang. Dirinya menentukan untuk berangkat disaat saya membutuhkannya. saya yang rutin berusaha sehingga yang paling baik untuknya, kendati terkadang sikapku salah. sebab saya sangat menuntut dirinya untuk share waktu denganku ditengah kesibukannya, tapi apakah itu salah?????  kubiarkan waktu berlalu, sekarang saya hanya dapat menyelipkan namamnya lewat doa disetiap sujudku. sebab saya konfiden ALLAH punya rencana yang cantik untuk kami. ntah untuk dipersatukan kembali, ntah terbukti harus begini akhir ceritanya. Sebab DIA lah pemilik hati ini yang sesunggunya, & DIA lah yang sanggup membolak-balikan hati ini. Tapi kau harus tahu, seusai perpisahan kami yang berlalu hampir 2 tahun. saya tidak sempat membencimu ataupun mengutukmu.Aku rutin menahan egoku, Serta saya rutin menyatakan dalam hatiku: bisa jadi kesalahan ini terjadi enggak hanya sebabmu, bisa jadi juga sebab aku. agar saya dapat berfikir lebih luas lagi untuk dapat mengetahuimu lebih dalam. ingatlah, sebenarnya perasaanku untukmu tetap tetap sama, tidak sempat bertidak lebih sedikitpun. bahkan makin hari makin bertambah. Yaaaaaa...... Itulah suatu perasaan yang tersisa untukmu.

    Sayang, Apakah kau mengalami yang saya rasakan saat ini??

    Lihatlah kesini sayang, saya Tetap dapat berdiri kendati tanpamu.

    Saya disini tetap bekerja keras sayang, untuk mebentukkan mimpi kami dulu. kendati cerita kami sudah tidak sama, kau serta saya tidak lagi sehingga "KITA".

    Tetaplah menjadi priaku, lelaki yang sederhana.

    Saya tidak akan- menggoda hubunganmu dengan perempuan yang waktu ini bersamamu, saya hanya berharap mudah-mudahan dirinya dapat mencintaimu dengan segala yang ada pada dirimu. & rutin membikin hari-harimu penuh dengan senyuman.

Dariku.......

Wanita yang rutin mendoakan ketersanjungan untukmu.



====sebuah perasaan yang tidak terungkapkan====