Berlangganan

Plus Minusnya Menjalin Hubungan Dengan Teman Sekelas





Plus Minusnya Menjalin Hubungan Dengan Teman Sekelas
pacar sekelas via http://tumblr.com
Beberapa faktor berevolusi seiring kami beranjak dewasa. Tidak terkecuali dengan urusan cinta, yang terus kesini harus makin diseriusi saja. Okelah dulu kami dapat merapatkan interaksi dengan siapa saja, dijalani dulu tanpa mempertimbangkan akhir yang kelak akan- dijalani bersama, tapi kini kehidupan mendesak kami untuk lebih serius serta dewasa. Orang-orang merupakan makhluk perasa. Kami pasti sempat mengalami jatuh cinta. Jatuh kasihsayang merupakan perasaan yang dalam sekejap mata dapat membolak-balikkan duniamu. Segala sesuatu pun terasa sangatlah cantik serta kalian tidak sempat sedetikpun melupakannya.

Entah jauh ataupun dekat, boleh jadi sekelas ataupun tidak. Interaksi yang nantinya akan- kalian jalin, pasti akan- ada plus minusnya...

Pacaran dengan kawan sekelas, akan- membikinmu lebih spirit dalam urusan pergi sekolah. Sebab pasangannmu pasti telah menantikanmu disana. Serta kamupun akan- terlalu lebih terbiasa banget numpahin lumayan banyak parfum ke seragammu demi menjaga performa paling baikmu. Performa akan- menjadi faktor yang paling kalian perhatikan.

Komunikasi kalian akan- jauh lebih murah serta gampang  sebab kalian pasti berjumpa tiap hari, bukan? Seorang yang punya pacar sekelas, pasti akan- punya waktu yang lumayan banyak untuk berduaan. Boleh jadi sekesar ngobrol bareng alias ngerjain tugas bareng.

Bisa mengetahui pacar lebih mendalam. Katanya?



Akan tetapi tidak hanya hal-hal diatas. Punya pacar sekelas ada minusnya juga..

Siap-siap untuk jarang mengalami rindu yaa.. punya pacar sekelas pasti lumayan banyak ketemunya dari pada nggaknya, itu yang akan- membikin kalian jarang alias bahkan tidak sempat rindu sama sekali.

Kadang juga lebih terbiasa dijauhin sama temen-temen. Kalau' pacar telah minta diperhatiin, waktu kalian bersama temen-temen kalian akan- bertidak lebih kan?

Lebih lebih terbiasa cemburu kalo pacarnya asik ngobrol sama temen-temen nya.

Cepet bosan. Pacaran sama kawan sekelas itu ngebosenin banget. Yang dilihat dirinya lagi, bajunya itu-itu lagi. Boleh sehingga seumur kehidupan bajunya cuma itu kali. Kalau' lihat dirinya mukanya itu-tu lagi, berubah kek sehingga bintang film luar negeri gitu.

Dan yang terakhir, Kalo udah putus sulit omve on. Pas putus pacara kalian bilang gini, "udah tidak boleh kecewa, kalau' jodoh kami pasti ketemu lagi". Eh besoknya beneran ketemu lagi. Kan kalau' kayak gitu sehingga sulit move on kan? Masalahnya ngerasa udah ketemu jodohnya. Niatnya mau ngelupain tapi mantan timbul mulu di kelas. Belum lagi ntar ada peristiwa di satu-satuin grup sama si mantan. Alangkah beratnya??