Berlangganan

Tipe Ideal Itu Ada, Dialah yang Dipasangkan Tuhan Mendampingi Kita





Tipe Ideal Itu Ada, Dialah yang Dipasangkan Tuhan Mendampingi Kita
Pasangan Ideal melalui https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhqoiPpo4uZaL6YRnYlQHWcy9h-86W3Rc1eJjPiRCgy-929AFNuiE8R_dLcbVCqXyU__-13GIi7BQmZV-_xg0zOt-ZwVaNqw4aYQlV0V4Xt6ZBQKPLoeBbuk12uDdDpXua9tZToweDVIN0/s1600/tips-menerima-pasangan-ideal.jpg

Lelaki Cerdas sekali Itu... Yang spirit menjemput rezeki..
Yang giat sembahyang, tergolong juga sedekah..
Yang tidak lumayan banyak mengobral janji, akan- tetapi membikin nyata ucapannya dengan bukti..
Yang Sayang person tua, Anak-anak jangankan..
Yang ilmunya tinggi, akan- tetapi terus rendah hati..
Dialah pria yang hebat, yang layak untuk menjadi imammu, pemimpinmu, kekasihmu..

"Lelaki alias perempuan ideal? Ada Gak Sih?"

Menurut lumayan banyak person diluar sana, jenis ideal sejenis itu bermakna sempurna, serta itu tidak ada.. Menurut mereka ideal itu hanya ada di mimpi setengah perempuan alias bisa jadi hanya ada dalam mimpi saya..

"Sempurna itu hanya milik Allah SWT", kata mereka.. Aku pun dengan lantang berbicara "Iya, Allah SWT Maha Sempurna"..

Tapi aku juga punya kekonfidenan sebenarnya terbukti tidak sempat ada jaminan pendamping kami merupakan jenis yang ideal, tapi satu faktor ; Tuhan punya argumen kenapa kami dipasangkan dengan dirinya yang mengantarkan serta begitupun sebaliknya..

Menurut-Nya, ia lah seorang yang paling ideal untuk mendampingi, seorang yang dapat menjadi imam, bahkan bisa jadi menyempurnakan.. Alias bagi perempuan yang mengantarkan dapat menjadi penyejuk hatinya, tempatnya berkeluh kesah, serta makmum paling baik untuknya..

Toh pada dasarnya pernikahkan merupakan suatu usaha untuk menyempurnakan diri sebagai muslim sejati, tidak sempat ada yang sempurna, tapi atas ijin-Nya segala sesuatu itu saling menyempurnakan..

Diri kami tidak sempurna, pasangan kami pun tidak sempurna, tapi konfidenlah selama kami konfiden serta senantiasa berusaha untuk saling mememadaii, kami tentu dapat saling menyempurnakan.. Walau tidak sempurna, tapi mudah-mudahan keluarga yang kami semua bina, menjadi Sakinah Mawadah serta Warahmah, serta senantiasa menerimakan curahan kasih sayang dari Allah yang Maha Esa..