Berlangganan

Untuk Kamu “Ketidakmungkinan yang Selalu Aku Semogakan”





Untuk Kamu “Ketidakmungkinan yang Selalu Aku Semogakan”

Ketikda Mungkinan yang Rutin di semogakan melalui http://www.blurb.com/images/uploads/catalog/74/2091474/4809723-c1267531a8fc5647e843fc95a6f78aac.jpg

Kita tidak sempat tahu dirinya merupakan jodoh kami alias bukan. Mesikipun dalam realitas hanya dirinya yang rutin kami perjuangkan. enggak sebab tidak ada opsi alias batal move on. Tapi saya melihat sesuatu yang tidak sama darinya.
1. Terimakasih Untuk Bidadari Tidak Bersayap

Bidadari melalui http://cdn.playbuzz.com/cdn/0eda49f1-bfae-43b5-82ed-e10360b162d4/061961e3-dd70-494d-8ca6-c252fd9e2b09.jpg

    Terkadang bidadari itu tidak bersayap, akan- tetapi ber-ransel dengan seikat senyuman yang mennyejukkan perasaan.

    

Maaf bukannya lebay saya upamakan dengan bidadari. Tapi kenyataanya Engkau merupakan bidadari hati yang tanpa disadari dengan mudahnya membikin hati ini hilang dari kepanasan

2. Kontur Yang Ditarik Oleh Kedua Pipimu merupakan Spiritku

Senyum melalui http://bodylab-blog.s3.amazonaws.com/blog/wp-content/uploads/2015/03/AncientBeauty.jpg

    Neng, Senyummu seakan ngajak Berumah Tangga

Tanpa kau sapa, senyummu itu mendesak dada ini untuk bergejolak tuk mendoakanmu supaya dapat membelanjakan saldo umur kita. Kendati saya tidak tahu apakah engkau tahu perasaan ini.

3. Diluar Sana Ada Lumayan lumayan banyak Yang Lebih Baik Dari Aku

Better than me melalui http://effective-leverage-solutions.com/wp-content/uploads/2013/10/bussines-solutions.jpg

    Engkaulah Bidadari yang tidak sengaja jatuh dari Khayangan jadi masyarakat jelata dari alam mayapada ini tercengang dengan tatapan tajammu yang begitu menawan. Mesikipun ku tahu, lumayan banyak pula adiwangsa yang akan- mengharapkanmu

Kau merupakan sesuatu yang ajaib. Dapat datang dihidupku, padahal saya enggak siapa-siapa bagimu. Di luar sana tetap lumayan banyak person lain yang lebih cerdas sekali dari aku. Tapi akupun menolak kalah dalam bersaing.

4. Bukannya Memuja Alias Mendewakan

memujamu melalui https://image.google.com

    Kau merupakan Bidadariku

    Kau merupakan Sorgaku

    Kau merupakan Segalanya dalam Hidupku

Meski terbukti kau merupakan makhluk sempurna di mataku tapi, kau bukanlah dewa yang harus saya agungkan setiap waktu. Saya Hanya Mengagumi Ciptaaan Tuhan, BUKAN menDEWAkannya.

    Saya hanya bekerja keras untukmu selagi kalian mau saya perjuangkan. Tapi akan- rutin saya ingat, ada person lain yang haru saya perjuangkan juga. iya, KELUARGAKU

Engkau terbukti sedang saya perjuangkan. Tapi perjuanganku yang mutlak merupakan untuk KELUARGAKU. Jadi saya rutin berharap SUATU SAAT KAU AKAN JADI BAGIAN DARI KELUARGAKU.

5. Tidak lebihkul Engkau Dengan Do'a

doa melalui https://cdn.muslim.or.id/wp-content/uploads/2013/07/20130711-111503.jpg

    Kendati kau tidak sempat tahu, Saya rutin mendoakanmu dalam diam. Sebab inilah satu-satunya caraku untuk dapat merangkulmu dalam kehangatan kemesraan

Selain mencintaimu serta mendo'akanmu, saya dapat apa? Mengharapkan yang paling baik untuk kita. Berdoa supaya kau rutin tersanjung, terlepas dari siapapun yang akan- memtersanjungkanmu. Mesikipun dalam hati kecil ini AKU SELALU BERHARAP AKULAH YANG AKAN MEMBAHAGIAKANMU jadi KITA SAMA-SAMA BAHAGIA.