Berlangganan

Untukmu Ladies yang Ketangguhannya Tak Habis-habis. Buka Mata, Hidupmu Tak Melulu Soal Cinta





Untukmu Ladies yang Ketangguhannya Tak Habis-habis. Buka Mata, Hidupmu Tak Melulu Soal Cinta

"Bersyukurlah dalam ikhlas. Semua kelapangan hidup tentu akan- terbuka." melalui http://www.katakatafoto.com/2014/02/kata-kata-mutiara-bijak-motivasi-indah-wanita-hebat.html

Bila lumayan banyak yang bertanya mengapa kalian hingga waktu ini tetap seorang diri saja. Makan siang alias semata-mata berangkat ketoko buku kalian lalui tanpa ada yang menemani. Hingga kadang merasa sejenis sedang uji nyali. Tidak boleh bimbang alias gusar jangankan hingga mencakar-cakar. Sebab seorang diri bisa jadi juga hidayah dari Sang sumber segala harapan. Supaya kalian lebih berbenah lagi serta belajar berdiri dengan kaki sendiri.

Siapa bilang kalian tidak butuh cinta? Siapa bilang kalian juga tidak dapat bermanja-manja? Kalian hanya tahu sebenarnya hidup tidak melulu masalah cinta. Saat yang lain sibuk dalam drama, kalian malah tenggelam dalam beberapa cara, untuk menyenangkan diri seorang diri serta person tua. Kalian insaf betul sebenarnya jodoh tidak butuh dikejar-kejar. Ada mimpi yang lebih harus diprioritaskan untuk saat ini. Supaya kalian lebih berpijar. Supaya jodohmupun dengan gampang  menemukan dimana tempatmu mekar.

Bukan tidak sempat pula hatimu disapa oleh cinta. Beberapa dari mereka malah sempat buatmu sulit lupa. Tapi kalian toh tetap konfiden, kelak kasihsayang yang dewasa dengan sederhana tentu dapat menyentuhmu tanpa paksa. Sehingga jalani saja. Sendiripun saat ini, kalian tetap dapat tertawa bahagia. Ada lumayan banyak faktor cantik yang dulu kalian lewati begitu saja. Ambil jalan putar serta menghadiri kembali, untuk semata-mata share tawa, rasanya sah-sah saja. Sehingga tidak butuh galau. Bahagia ada dimana-mana asal mau sedikit santai serta bersabar. Dirinya tidak akan- lari kemana-mana.

Bila kawan-kawanmu asyik menikmati akhir pekan dengan kasihsayang yang sedang mereka puja-puja. Kamupun menolak kalah untuk mencari bahan tertawa. Berkumpul dengan keluarga alias kawan-kawan yang punya visi serta misi sama denganmu pun, kalian lakoni dengan bahagia hati. Menuturkan beberapa topik yang sedang marak pun rutin berhasil membikin matamu berbinar. Mengawali dengan dari obat jerawat yang paling ampuh, hingga isu politik yang sedang marak juga dapat sehingga bahan memikat untuk kalian perbincangkan. Syukur-syukur dari antara mereka kelak jodoh malah datang tanpa diduga-duga.

Hatimu pun tidak lantas kalian tutup dari hadirnya cinta. Kalian hanya sedang memilah-milah mana yang serius mana yang bercanda. Mana yang pantas dipilih mana yang harus tersisih. Telah sedewasa ini, kalian sangatlah tidak ingin menghadapi kasihsayang hanya untuk punya nama. Gelar gadis laris enggak lagi incaran manis. Bagimu dirinya yang kalian kelak dengan segenap hati lumayan lelaki dewasa penuh kasihsayang serta berkomitmen. Bermental bajapun pantas kalian masukan dalam evaluasi. Supaya dirinya tidak cengeng menghadapi kerasnya dunia. Sebab bersamanya ada lumayan banyak mimpi yang harus dijajal. Supaya dapat bersi kukuh dalam hantaman hidup.

Dia juga tidak boleh luput dari kasihsayang yang tidak apa adanya serta berharap disambut apa adanya. Sebab bagimu kasihsayang wajibnya mengajarkan untuk tumbuh bersama. Tidak lebih lebihnya dirinya terbukti akan- kalian terima dengan lapang dada, tapi bila mau canggih bersama bukankah itu jauh lebih baik nantinya? Sebab itu untuk waktu ini kalian lebih memilih bersabar ketimbang tergesa-gesa. Ungkapan 'semua cantik pada waktunya' rutin sanggup buatmu merasa lega. Kalian konfiden sebenarnya akhir cerita dalam tangan Tuhan tidak akan- beri kalian rasa sedih.

Menikmati proses itu lebih baik ketimbang mengeluhkan takdir. Konfiden saja, ada tangan yang rutin menggenggam. Dirinya yang tidak sempat meluputkan pandang. Bagimu cintaNya rutin bersemayam. Bila lumayan banyak yang datang serta berangkat begitu saja, bukankah hingga detik ini disampingmu Dirinya tetap tinggal serta setia? Sehingga tetaplah bersabar. Tangan Tuhan tidak sempat tidak lebih panjang merengkuhmu. Dirinya punya kasihsayang yang tidak ada kata berakhirnya. Sehingga buat apa ragu-ragu? Ingatlah, sebenarnya Dirinya tidak sempat main-main dengan era depanmu. Asal mau berserah, Dirinya tentu buat seluruhnya sempurna.