Berlangganan

Cara Mudah Posting Otomatis Di Grup Facebook Gratis






Cara Mudah Posting Otomatis Di Grup Facebook Gratis

Cara Membuat Robot Auto Posting Grup Facebook Dengan Mudah Menggunakan Google Script - Cukup lumayan banyak pemakai facebook yang ingin memperkenalkan produk niagaanya dan juga website yang mereka miliki akan- padahal mereka bimbang tutorial mempromosikanya. Andaikan yang belum mengetahui Google Script maka mereka akan- mengenakan Auto Post Kelompok With JS Injeck tapi ada juga yang mempromosikannya dengan cara manual. Lumayan lumayan banyak pemakai facebook yang akun facebooknya terkancing sebab memperkenalkan dengan cara bermakinan, maka dengan cara otomatis akun mereka akan- terdeteksi sebagai akun spammer.


Ada lumayan banyak yang memasarkan aplikasi Auto Post Kelompok tapi tak semua aplikasi tersebut memberikan jaminan keamanan akun facebook kamu. Script ini aman dari spamer sebab Layanan Google Script ada pengatur waktu alias biasa dibilang dengan Trigger. Pengaturan Trigger yang aman merupakan minimal 15 menit menurut aku sendiri, aku telah sempat mencoba mengenakan Trigger per 5 / 10 menit serta akhirnya akunya aku terkancing oleh pihak facebook.


Ada lumayan banyak tutorial untuk memperkenalkan produk niagaan kamu dan juga Website yang kamu miliki sejenis mengenakan Tools
Auto Post Grup Facebook, Auto Post Wall Friend, Auto Inbox To All Your Friends, Auto Komen Grups Menggunakan Email Yahoo dan tetap lumayan banyak lagi. Script ini juga dapat dipakai untuk mengkritik ke Fanspage yamg ramai di kunjungi sejenis fanspage milik Mario Teguh. Langsung aja kami simak tutorial - tutorial memakaiya di bawah ini tapi andaikan kamu telah jenuh dengan script ini, kamu dapat membaca di artikel lainya sejenis Tutorial Membikin Auto Update Status Motivasi ala Mario Teguh.


Cara Membuat Robot Auto Posting Grup Menggunakan Google Script

  1. Masuklah ke akun facebook yang anda gunakan.
  2. Download scriptnya di sini >>> Download Script Robot Auto Posting Grup
  3. Buka file yang sudah anda download, Sebelum scriptnya di jalankan di Google Script. Kita edit dulu scriptnya.
  4. Edit pada bagian token:”CAA…..” kemudian ganti tulisan CAAA…. Dengan akses token facebook anda, baca di artikel ini untuk mendapatkan akses token facebook Cara Mendapatkan Akses Token Facebook. Saran saya gunakanlah Akses Token HTC Sense.
  5. Edit kembali pada bagian pids: [“ID Grup”] kemudian ganti dengan ID grup facebook. Bagi anda yang ingin melihat semua ID Grup Facebook yang telah bergabung, silahkan anda bisa membaca pada artikel ini > Cara Melihat Semua ID Grup Facebook Menggunakan Graph API Facebook
  6. Editlah pada bagian msgs: [“Masukan Kata2 yang ingin anda promosikan”]. Ket: Gunakan tanda \n untuk mengganti paragraph.
  7. Selanjutnya anda buka Situs Layanan Google Script di sini >>> https://script.google.com 
  8. Kemudian pilih Start Scripting (Posisi ada di pojok atas sebelah kanan) Maka akan ada Pop Up. Centang Don’t Show Again kemudian klik Tutup.
  9. Copy semua script yang telah anda edit, kemudian pastekan scriptnya di Google Script menggunakan Ctrl+V
  10. Simpan scriptnya dengan menekan Ctrl+S, kemudian masukan nama scriptnya Auto Posting Grup Facebook kemudian klik Save.
  11. Pilih function Ipeenk kemudian klik “Run” maka akan muncul Pop Up kemudian klik Continue. Selanjutnya Klik “Terima” 
    Cara Mudah Posting Otomatis Di Grup Facebook Gratis

  12. Sekarang script sudah berhasil dijalankan, silahkan cek di Log Aktivitas akun anda.
  13. Masih belum selesai, sekarang kita akan menyetting Trigger supaya akun anda tidak terkunci.
  14. Klik Trigger (Logo Jam) Kemudian pilih “No triggers set up. Click here to add one now.”
  15. Kemudian pilih  function “Ipeenk” kemudian ganti tulisan “Hours timer“ dengan “Minute timer“, selanjutnya ganti tulisan “Every minute“ dengan “Every 15 minutes”. Kemudian klik Save. 
    Cara Mudah Posting Otomatis Di Grup Facebook Gratis
  16.     Kini kamu telah berhasil mengenakan Script Auto Posting Kelompok Facebook dengan aman.

    Catatan: Andaikan saat script di run (di jalankan) terjadi error, buatlah akun gmail baru tapi andaikan tetap error klik run secukup banyak2 nya hingga script berhasil di jalankan


    Terima kasih kamu telah berkunjung website saya, andaikan kamu tetap penasaran dengan Script Auto Facebook, Silahkan kamu dapat memandangnya di halaman ini >>> Kumpulan Robot Google Script danKumpulan Auto Tools Facebook Terupdate.