Berlangganan

Catatan Singkat untuk si dia





Sebuah nota kecil serta pendek untuk si dia

ketika berkata bersama person yang sangatlah disukai maka otak akan- susah memproses kalimat-kalimat yang akan- diucapkan..itulah yang terjadi.

jika surat kaleng dapat sah untuk sehingga alat-alat komunikasi yang baik dalam memberi tau perasaan ini yang akan- saya lakukan.

Rasa yang tahu-tahu datang serta berangkat tanpa dapat dikontrol menyenggol suatu ruang kecil pada tahap  otak ku,ketika sedikit termenung saya sangat segan untuk memkabarhumu sebenarnya saya merindukanmu.. Ya saya kangen pada mu

saat kangen itu telah pada lever teratas yaitu menangis sampai sesak yang tidak tertahankan pertanda sebenarnya kangen itu beranak pinak, Puaskah kau menjadi penggerak hati ku? Saya kangen pada mu tidak hanya jarak bahkan keputusan pun tidak sempat memihak terhadap ku saya hanya menantikan cendera mata dari Tuhan kalau'-kalau' dipertemukan dengan mu dengan cara kebetulan serta Tuhan pun berkenan kami dipersatukan semacamnya saya telah melayang berbagai senti dari letak ku berdiri saat ini.. tapi Terima kasih telah datang dalam kehidupanku selagi berbagai tahun ini,meskipun hanya sebagai bayangan imajinasi serta fantasiku saja. Malah ketidak hadiranmu disisiku membikin saya bersi kukuh serta tidak berpaling.

Mereka bilang tatkala saya membenahi diri ku menjadi lebih baik,maka person yang akan- bersama ku dimasa depan sedang melaksanakannya juga serta saya sangat berharap itu dirimu.Mereka juga bilang doa merupakan tutorial menyukai yang terbaik sebab itu, saya rutin berdoa akan- kebaikan untuk dirimu. Tapi yang saya temukan semacamnya tidak begitu Bisa jadi ada person lain yang sedang membenahi dia untuk diriku..Selamat tinggal kangen ku kasihsayang pertama ku jaga kesehatan mu :)
 
Miss you via http://www.google.com/imgres?imgurl=https://wiwikwok836.files.wordpress.com/2013/02/wpid-67713_311062502342574_2043939003_n3.jpeg&imgrefurl=https://wiwikwok836.wordpress.com/2013/02/21/kerinduan/&h=465&w=500&tbnid=KbzUCFaQASOrBM:&docid=gLWs53GsWecFGM&ei=cn1QVvjZJ4G3mAWGuaeABg&tbm=isch&ved=0ahUKEwj42rrx2qHJAhWBG6YKHYbcCWAQMwhBKBQwFA
Catatan Singkat untuk si dia