Berlangganan

I Will be The Last for You, Please Keep It My Heart






I Will be The Last for You, Please Keep It My Heart
you and me melalui https://www.google.com/search?q=gambar+pasangan+tersanjung&tbm=isch&tbo=u&source=univ&sa=X&ved=0ahUKEwiCs6Gc06jJAhULUY4KHX3FCSUQsAQIHw&biw=1304&bih=697#imgrc=gfVs9qMSBoJJkM%3A

    Hei kamu, yah kalian yang waktu ini sedang berdiri cocok disampingku,  Tidak boleh lumayan banyak menoleh ya hanya lihat saya disini. saya sedang bediri cocok disampingmu ingin mengenggam tanganmu serta berlangsung beriringan bersamamu menuju rumah.

Aku mau ngucapin terima kasih ya, terima kasih karna meluangkan kembali waktumu menghadap ku seusai 2 tahun silam, kami yang tidak pernah menjadi KITA saat it, segimana yang kulakukan kemrin, saya tetap disini dengan rasa yang sama serta kalian akhirnya kembali dengan perasaan yg tetap sama pula semasa meninggalkanku. Tidak mengira nasib tuhan terbukti sehingga yang paling baik untuk kita, mudah-mudahan keajaibannya tidak hanya hingga disini tapi juga selamanya, karna saya mau sehingga yang terkhir untuk kalian serta kalian sehingga yang terakhir untuk aku. Gimana berkenan ngak? Mudah-mudahan saja kalian setuju, saya berharap.



Kamu tahu saya telah begiu letih dengan drama2 yang ada sehingga tolong kami tidak boleh lagi memainkan drama apapun  ya, karakterku sebagai seseorang perempuan yang lemah dengan perasaan akan- slalu membikinku merasa tersakiti setiap saat karna persaan yang lemah itu saya lebih terbiasa kali menangis tidak terduga, air mata yang kerap kali jatuh kala mengingat suatu luka, Karna itulah saya tidak lagi ingin memainkan peran itu lagi.. melainkan peran saat saya menjadi ratu dalam kediaman kita, maka peran n bakatku akan- kutingkatkan untuk kalian juga anak2 kami nanti, Sehingga tolong kuminta padamu “keep it my heart” 



    Dapatkah kami membelanjakan lumayan banyak waktu untuk bersama? Saya ingin bercerita lumayan banyak faktor padamu, semua mengenai kita, mengenai era depan kita, mengenai keluarga kita.

Bersyukur karna seusai melewati lumayan banyak luka hati, saya menentukan menjadikanmu akhir dr perjalannku, mudah-mudahan tuhan merestui ya, amiin

Kepastianku menjadikanmu yang terkhir untukku mudah-mudahan menjadi kepastian yang paling benar untuk kedepannya, keputuskan ini tidak hanya menjadi keinginnku , juga menjadi keinginn person tuaku. Mereka yang mempunyai mimpi memandangku berbunga-bunga, memandangku membangkit kediaman tangga, serta saya juga telah bertekad akan- mebentukkan mimpinya segera karna saya tidak akan- berbahgia dengan sapapun tanpa mereka.

    Mudah-mudahan kalian memhami inginku, saya hanya tidak ingin kalian menoleh kearah manapun tidak hanya melihat kedepan bersamaku, jangankan andaikan kalian harus menoleh kebelkang, tolong tidak boleh lakukan itu.. baik didepanku alias dblkangku karna itu menyakitiku.

Karna saya sndiripun tidak sdktpun lagi ingin menoleh keblkang pdhal saya tahu persis dibelkang kami waktu ini saya tetap ada dirinya (masa lalu) yang siap menantikan. Akan- tetapi saya berlalukan dirinya bersama kebhgiaan yg kukrm kpda sang pencipta untuknya, smga sj hingga, aamiin.

 Sehingga kumohon kami slaing menjaga, saya tidak ingin kami sma2 mendiamkan mereka masuk lalu lalu merobohkan pondasi era depan kita. Sehingga tegaklah serta silakan saling berpegang tangan, saling menguatkan karna bisa jadi saja didepan sana saat menuju kediaman kami akan- ada begitu lumayan banyak hambtan, kami hanya butuh meniapkan diri untukmenghadapi segalanya bersama, karna berdua segala yg menjadi berat akan- terasa ringan. :)