Berlangganan

Inilah 6 Cara Ajaib Agar Kamu Bisa Move On Dengan Sukses





    Move on! Merupakan dua kata yang lebih terbiasa serta gampang  diucapkan, tapi butuh seribu kali usaha untuk mebentukkannya

 Setiap pasangan tentu mengharapkan setiap interaksi yang mereka jalani mempunyai akhir yang indah. Pelaminan? Ya itu merupakan cita-cita serta goal setiap pasangan. Akan- tetapi kenyataanya tidak semua pasangan bisa segera mebentukkan cita-cita mereka. Terkadang mimpi tersebut harus ditelahi serta dikubur sebab tidak ada lagi ketepatan diantara mereka alias mereka terbukti telah berhenti untuk saling mencari satu sama lain. Tapi konfidenlah kami bisa mebentukkan cita-cita yang tertunda itu dengan move on serta dengan pasangan yang baru pastinya. Meninggalkan era kemudian serta menyambut era depan. Gimana tutorial mebentukkan semua itu? Silakan kami simak artikel dibawah ini ^_^
1. Putus cinta? Wajar serta sah-sah saja andaikan kalian merasa kecewa serta terluka, tapi tidak boleh biarkan kekecewaan itu semakin menghantuimu
Inilah 6 Cara Ajaib Agar Kamu Bisa Move On Dengan Sukses

Lost love broken heart melalui http://www.tumblr.com

Perasaan kecewa, hancur serta terluka rutin hadir serta hinggap padamu tatkala kalian menemukan akhir yang tidak sesuai dengan keinginanmu, tatkala kalian diwajibkan untuk saling berhenti serta menyudahi hubunganmu, tatkala ekspektasi tidak sesuai dengan realitas yang kalian terima.

Sah-sah saja andaikan untuk berbagai saat kalian merasa perih serta terluka. Akan- tetapi tidak boleh biarkan perasaan yang tidak mengenakkan itu rutin hadir menghantuimu. Hentikan serta telahi saat seluruhnya telah lumayan untuk kau tangisi.

    Luka ini hanya sementara, tidak selamanya ia akan- tinggal menetap dihatiku.

2. Berdamailah dengan hati serta dirimu, dipastikan kalian akan- menemukan kelegaan tersendiri

Halo hatiku silakan kami berdamai melalui http://www.tumblr.com

Kamu pastinya tidak ingin mengalami kecewa yang berkepanjangan apa lagi hingga membikin hari-harimu menjadi kacau berantakan. Kalian harus berhenti menyesali kebatalan yang terjadi. Berhentilah melukai dirimu sendiri, serta janganlah kalian menyalahkan keadaan bahkan menyalahkan hatimu.

Tapi berdamailah dengan hati serta dirimu, cobalah mendapat semua keadaan yang terjadi. Dipastikan kalian akan- menemukan kelegaan itu, kelegaan yang akan- membikinmu ikhlas untuk mencabut apa yang terbukti harus dilepaskan.

    Saya mencabutmu enggak berati saya menyerah serta mengalah, tapi ini kulakukan untuk hati serta diriku saya tidak ingin melukai diri sendiri.

3. Menghilangkan jejaknya merupakan keharusan akan- tetapi enggak bermakna kalian harus memusuhi serta menjauhi

I have to go melalui http://logocafe.blogspot.co.id/

Selanjutnya yang harus kalian lakukan merupakan menghilangkan jejaknya. Hapuslah semua ingatan yang cantik dan juga menyakitkan supaya kalian bisa hidup leluasa serta tidak hidup dalam bayang-bayang era kemudian bersamanya. Kalian boleh menyisakan satu ingatan asalkan itu tidak menggangumu.

Semua yang harus kau hapus tidak lantas membikinmu bersikap kekanak kanakan. Terbukti kalian disarankan untuk meminimalisirnya berbagai saat supaya kalian bisa move on tapi kalian tidak butuh membenci, mengutuk, bahkan menjauhi dirinya selamanya. Kalian bisa tetap berkawan dengannya, putus kasihsayang enggak bermakna putus komunikasi bukan?

    Saya terbukti telah menghilangkan jejakmu, tapi konfidenlah saya akan- rutin mengingatmu.

4. Ucapkan terima kasih atas semua pelajaran baru yang kalian terima tatkala kalian tetap bersamanya

Terima kasih untukmu melalui http://favim.com/

Hal-hal baru kalian rasakan tatkala kalian tetap bersamanya. Tidak butuh kalian meletakkan dendam kepadanya sebab gimanapun juga kalian sempat merasa tersanjung, tertawa, menangis, share kasihsayang semua kalian lakukan bersama. Lewat dirinya kalian  belajar saling mencintai, belajar saling menyayangi bahkan kalian belajar untuk menghormati, serta lewat dirinya pula kalian mengalami luka yang mengajarkanmu untuk memaafkan serta mengajarkanmu untuk mencabut. Maka pantaslah andaikan kalian melafalkan terima kasih kepadanya.

    Untukmu terima kasih telah mengajarkanku untuk saling share kasih, serta telah mengajarkanku untuk memaafkan serta mencabut.



5. MOVE ON!

It's time to move on melalui http://favim.com/

Kata tau move on terbukti enggak faktor yang gampang  tapi enggak faktor yang mustahil untuk dilakukan, hanya saja kami membutuhkan proses serta waktu yang tidak sebentar. Tidak semudah membalik telapak tangan kami harus menyiapkan kiat-kiat khusus untuk memuluskan misi dari move on.

Kamu bisa mulai mencari kegiatan-kegiatan baru serta positif yang bisa membikinmu lalai akan- bayang era lalumu. Tidak hanya itu kalian juga bisa meningkatkan ilmu, wawasan serta kawan baru membahagiakan bukan? Siapa tau kalian malah memperoleh jodohmu yang sebetulnya.

    Tenyata meningkatkan aktivitas baru itu menyenangkan!

6. Saatnya ucapkan selamat tinggal era kemudian serta selamat hadir era depan

Past, Present, Future melalui http://www.lovethispic.com

Dimana ada pertemuan tentu ada perpisahan walaupun kami tidak sempat tau kapan perpisahan itu akan- terjadi. Tapi tidak selamanya perpisahan itu meninggalkan luka yang mendalam. Sebab seorang yang hadir padamu semata mata enggak terjadi dengan cara kebetulan. Kalian berjumpa dengannya merupakan sebagai berkah alias sebagai seorang yang mempunyai semangkuk paket untuk mengajarimu faktor baru. Bisa sehingga lewat perpisahanmu itu kalian akan- menemukan seorang yang baru, seorang yang malah sebetulnya merupakan jodoh sejati serta kawan hidupmu yang sesungguhnya.

Jadi kini saatnya kalian melafalkan selamat tinggal terhadap era lalumu yang telah mengajarkanmu mengenai lumayan banyak faktor serta ucapkan selamat hadir pada era depanmu, sambutlah dirinya yang baru yang akan- menemanimu dihidup selanjutnya, katakanlah sebenarnya kalian telah siap menghadapi suatu hidup yang baru.

    Goodbye my past, hello my future.