Berlangganan

mengapa harus dia?





mengapa harus dia?

I just wanna be the only one for someone love me melalui https://www.google.com/search?q=gambar+pasangan+tersanjung&tbm=isch&tbo=u&source=univ&sa=X&ved=0ahUKEwiCs6Gc06jJAhULUY4KHX3FCSUQsAQIHw&biw=1304&bih=697#tbm=isch&tbs=rimg%3ACQ9qQBgvVVJ8IjjAhMwDoI8i6WAim6cBVzsATKa-syd6ANzZDPiPE2JDs5Yf92oH47bXadDjtfniGRPR3zogKh3riSoSCcCEzAOgjyLpEeREQ8xxKDFVKhIJYCKbpwFXOwARihUXICNx41YqEglMpr6zJ3oA3BFymCijL6Et_1SoSCdkM-I8TYkOzEZLYnU9YfyGKKhIJlh_13agfjttcRCN1ylWmPs1EqEglp0OO1-eIZExH8R8IOSnSubCoSCdHfOiAqHeuJEQLqpdJRjA3a&q=gambar%20pasangan%20tersanjung&imgrc=_

    Tuhan terbukti punya rencana akan- tetapi ketahuilah tuhan juga ingin kami berjuang, lalu pertanyaannya kini bagiamana saya harus bekerja keras dengan hati yang terbagi olehmu? Wajibkah saya ikhlas memandangmu share hati dengan era lalumu (lagi)?  sungguh rasanya ini tidak adil bagiku, bisa jadi adil bagimu tapi tidak bagiku.

Kamu bisa jadi dapat saja bersikap yang adil dengan saya serta dia, akan- tetapi kau tahu, AKU serta DIA tidak ada satupun diantara kami yang ikhlas melihat KAMU share hati.. wajibkah kukatakan sebenarnya dirinya (masa lalumu) wajibnya lebih tahu diri serta mengikhlaskan kalian tersanjung dengan saya saat ini, tidak hadir kembali lalu mengusik kebahgiaan kita., wajibnya dirinya insaf kalau' terbukti km paling baik untuk dirinya kenapa dirinya menyakitimu segitu hebatnya kala itu, serta kalian kenapa begitu bodohnya membiarkannya kembali lalu memberinya harapan, tidakkah kalian pikir gimana rasanya sehingga aku?.

    Tidak butuh lagi rasanya kujelaskan, karna segalanya jelas kau tahu saya tidak bisa jadi ikhlas KAMU share hati.

Sewajibnya kalian juga tahu, siapa yang butuh kau perjuangkan serta siapa yang tidak, kalian sempat disedihkan olehnya lalu sakit begitu parahnya, lalu kau memintaku seakan saya sanggup memulihkan lukamu pd saat itu, boleh jadi gimana perasaan itu tumbuh untukmu akan- tetapi ketahuilah sebenarnya setiap kali kau memperlawankan sakit padaku dari dirinya (masa lalu) yang memberimu luka kala itu, saya juga teriris sakit, seakan saya sanggup mengalami gimana sakitmu, setiap kalimat yg kulihat dari tulisan yang kau tulis diakun sosialmu saya merasa saya ingin berada disampingmu kala itu.. untuk menguatkanmu, untuk menjagamu dari dirinya yang menyakitimu, akan- tetapi apa daya lautan menjadi penghalang besar kami saat itu.

Kini kau kembali menghadap ku serta meminta untuk mengenggammu ke era depan menjadi penyemangatmu menyusun era depan, saya belum lalai sedikitpun kalimat yang kau tuliskan untukku dengan tujuanmu mengawali kebahgiaan bersamaku. Akan- tetapi, apakah adil ? andaikan disaat kebahgiaan tengah kami rasakan tiba2 kau kedatangan dirinya (lagi) serta meminta sebekas andalan padamu, lalu  gimanakah dengan saya ? apakah kau tidak berpikir sebenarnya saya tidak ikhlas adanya dirinya (lagi) saat ini.

    maaf sebesar apapun saya mencintaimu akan- tetapi andaikan niatmu ingin share hati dengannya, saya memilih berangkat saja.

    Kalian telah jelas tahu, saya sempat mengikhlaskan ketersanjunganku seorang diri demi ketersanjungan yang bernama era lalu.

Dia yang dulu sempat bersamaku, memilki era lalu sama semacammu saat ini, serta saya memilih memintanya untuk dirinya kembali ke era lalunya serta membikin kebahgiaan bersama (dia).  sejujurnya, terbukti terlalu berat untuk mengikhlaskan kebahgiaanku untuk dirinya (masa lalumu) akan- tetapi ketahuilah saya lebih memilih ikhlas kau bersama dirinya ketimbang kau harus bersamaku akan- tetapi masih slalu ada dirinya diantara kita, serta juga susah rasanya menggenggam tanganmu semakin kedepan sedang kau telah enggang untuk berpegangan karna rasamu yang semacamnya belum padam untuk DIA. serta rasanya itu sungguh tidak enjoy. Kini pikirkanlah gimana kalian harus bersikap sebagai person yang mempunyai keadilan serta komitmen pada era depan, selain untukmu akan- tetapi juga untuk era depanku.

Ketahuilah satu faktor tidak ada satupun  perempuan di bumi ini yang rela melihat kekasihnya share hati, kebahgiaan di bumi ini yang terjadi dengan tutorial share hati terhadap yang lain, terbukti bisa jadi akan- terasa akan- tetapi percalah ketersanjungan yang sejenis itu hanya ada untk sesaat tidak untuk selamanya, sedangkan kami butuh ketersanjungan yang dapat kami rasakan hingga kami menua bersama serta kembali bersama ke sisiNYa, tidakkah kau berpikir faktor sejenis itu bersamaku? akan- tetapi, saya tidak mendesak kalian hanya butuh tegas serta tidak menjadi person yang plin-plan.

    you must be know I don't need a perfect one, I just need someone who make me feel that I'm the ONLY ONE.